muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 April 2010

Android 2.1

Motorola Milestone

JAKARTA - Motorola hadirkan ponsel Milestone, yang menjadi ponsel berplatform Android 2.1 pertama untuk Indonesia. Perangkat ini menciptakan standar akan smartphone modern yang cepat dengan kemampuan multi-tasking dan menawarkan pengalaman mobile web yang kaya, messaging terbaik dan fitur multimedia yang menakjubkan.

Dengan platform Android 2.1, Milestone menawarkan kemampuan untuk menggunakan berbagai aplikasi pada saat bersamaan dan merupakan salah satu ponsel qwerty slider tertipis di dunia (13,7mm). Layarnya beresolusi tinggi berukuran 3,7 inchi yang memiliki kemampuan pinch dan zoom dengan lebar 854 pixel dan lebih dari 400.000 total pixel.

Sejumlah aplikasi mobile Google yang meliputi Google Search, Google Maps, Google Mail dan YouTube juga terintegrasi dalam ponsel tersebut. Selain itu, pengguna memiliki akses ke ribuan aplikasi dan widget dari Android Market.

“Milestone adalah ponsel pintar yang menghadirkan pengalaman web dan messaging yang lebih luas dan kaya,” ujar Agus Pranata, Director of Country Operations Motorola Mobile Devices International Markets, melalui keterangannya, Senin (5/4/2010).

“Sebagai perangkat berplatform Android 2.1, Milestone dirancang untuk meningkatkan pengalaman mobile konsumen – dan pengalaman web browsing dengan layar penuh, kemampuan untuk berpindah antara berbagai aplikasi dan aplikasi Google,” tandasnya.

Berikut spesifikasi Milestone

Fitur utama Milestone meliputi:

Prosesor: Cortex A8
Layar: 3,7 inchi dengan lebar 854 pixel dan lebih dari 400.000 total pixel
Kamera: 5 megapixel dengan flash dual-LED, AutoFocus, dan stablilitas gambar
Memori: memory card 8GB
Fitur: Motorola Media Link dan Motorola Phone Portal untuk mengelola dan membagi konten media ke desktop, ponsel dan web2, Stereo Bluetooth / BT 2.1, USB 2.0 berkecepatan tinggi3, Headset jack 3,5mm, CrystalTalk Plus untuk kualitas suara yang tinggi.

sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP