muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Februari 2010

September, LG Munculkan Ponsel WinMo 7

SEOUL - LG diprediksi akan menjadi vendor pertama yang mengeluarkan ponsel berbasis sistem operasi Windows Mobile 7. Seperti yang telah dijanjikan Steve Ballmer, ponsel-ponsel Windows Mobile7 akan meramaikan pasar ponsel di akhir 2010.


Bila, LG mengeluarkan ponsel yang akan diberi nama LG Apollo tersebut pada September 2010 maka LG akan menyisihkan vendor lain dalam produksi handset berbasis sistem operasi keluaran Microsoft tersebut.

Techtree, Jumat (26/2/2010) melansir, selain LG sejumlah vendor seperti HTC, Samsung, Sony Ericsson, Dell, garmin-Asus, Toshiba dan HP juga melirik Windows 7 sebagai platform ponsel buatannya.

LG sendiri berupaya untuk menduduki posisi tiga besar vendor dunia. vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut, bekerjasama dengan pengembang sistem operasi untuk dibenamkan di ponselnya. Selain Windows Mobile LG djuga telah meluncurkan ponsel berbasis Android, diantaranya adalah LG GW620

Sementara itu, LG juga takkan mengikuti jejak pesaing utamanya Samsung yang telah mengembangkan sistem operasi sendiri yakni Bada. LG menilai tidak ada banyak ruang untuk OS baru di segmen OS smartphone yang sudah ada. Saat ini diketahui OS smartphone dikuasai oleh Symbian, Windows Mobile, Android, iPhone OS dan Blackberry. LG percaya bahwa dalam waktu dekat, hanya tiga OS'es akan bertahan dan tetap populer.

sumber : okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP