muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Januari 2010

muhamadregifazmi - Sebenarnya Hatiku


Inilah lagu saya yang sudah lama sekali saya record hampir 2 tahun lamanya tersimpan di harddisk saya sejak tanggal 5 februari 2008..semoga ditahun 2010 saya launching album aku agar bisa banyak yang mendengarkan lagu saya ini.walaupun hanya solo guitar.inilah lirik dan chord beserta link download Sebenarnya Hatiku klik disini




Lirik dan chord

Intro : D G BM A

D G Bm A
Tak pernah lagi kita bersama berdua
D G Bm A
Tak pernah lagi kita merasakan bahagia
G F#m Em A
Itu semua telah berakhir tiada lagi segala kenangan
G F#m Em A
Yang dilewati bersamamu ketika masih bersama

D G Bm A
Ku coba hilangkan segala perasaanku padamu
D G Bm A
Namun cinta ini masih tak ingin melepaskanmu
G F#m Em A
Waktu terus berganti tapi cinta ini masih ku ingin kan
G F#m Em A
Tapi bagaimanapun aku harus melepaskanmu

D A G A
Reff : Sebenarnya hatiku masih mengharapkan cintamu
D A G A
Takkan berpisah dari cinta yang kau berikan
D A G A
Andai waktu dapat kembali seperti dulu
D A G A
Ku akan selalu mencintaimu dan takkan lepaskan dirimu

Intro : D A G A 2x , back to Reff


0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP