muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Januari 2010

Ford Ranger dan Everest Terbaru



JAKARTA
- Selain membocorkan perkiraan jadwal peluncuran Fiesta, PT Ford Motor Indonesia (FMI) juga akhirnya mengaku tengah mempersiapkan kehadiran New Ford Ranger dan New Everest Maret mendatang.


Hal tersebut diungkapkan Marketing Director FMI Davy Tuilan disela acara Media Gathering, di Jakarta, Jumat (22/1/2010).

Menurutnya, akan hadir Ford Ranger dan Ford Everest baru sekira Maret tahun ini. "Kita kembali luncurkan bersamaan antara Ranger dan Everest, karena nantinya kedua mobil ini promosinya akan bersamaan terus," kata dia.

Tetapi dirinya belum mau terbuka mengenai ubahan apa saja baik Ford Ranger maupaun Ford Everest. "Ubahannya sangat sedikit, mungkin lebih kecil dari facelift," tegasnya.

Ia juga mengamini, baik Ranger maupun Everest generasi terakhir baru beberapa bulan diluncurkan FMI sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Ford. "Memang belum satu tahun dari Ranger dan Everest yang lama, makanya perubahanya juga tidak signifikan," kilah dia.

Sebelumnya President Director FMI juga sudah mengumumkan, selain Ford Fiesta juga akan hadir beberapa penyegaran baru dari tampilan model-model Ford yang sudah ada selama ini seperti Ranger, Everest, Focus, dan Escape, yang akan dimunculkan FMI berturut-turut mulai Maret 2010.


0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP