muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Juni 2010

Trik Rahasia Facebook


Pasti banyak yang tidak tahu kalau Facebook ternyata punya beberapa rahasia. Apa saja?? Stay Tune di tulisan ini..

Secret Quote

Coba buka salah satu teman anda. Kemudian Lihat Friend List teman anda tersebut. Scroll down sampai bagian paling bawah halaman, dan tekan ctrl+A. Anda akan melihat sedikit quote dalam bahasa inggris. Tapi saya tidak tahu artinya. He..he..

Efek Lens Flare di halaman Facebook

Wew,, ternyata Facebook bisa diberi efek Lens Flare. Coba anda masuk ke halaman home. Lalu ketik kode berikut ? ? ? ? ? ? ? ? B A kemudian tekan enter. Halaman facebook anda menjadi semakin indah dengan efek lens flare.

Gambar siapa ini?

Ternyata ada gambar tersembunyi di foto facebook kita. Bagaimana cara melihatnya? Buka Foto anda. Ketika foto sudah muncul, klik kanan dan pilih view image. Foto akan dibuka pada halaman baru. Lalu lihat URL-nya. Sebagai contoh: http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/3142_68535158508_779593508_1684875_244816_n.jpg

Kemudian hapus dari bagian paling belakang sampai tanda slash. URL ter sebut akan menjadi seperti ini: http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/ Ada sesosok manusia tak dikenal!

Who the hell is Putnam?

Ketika chatting, coba masukkan kode berikut:

:putnam:

Sesosok Icon manusia lucu akan muncul. Icon siapa itu? Dia adalah Chris Putnam. Apa, tidak tahu siapa Chris Putnam itu? Dia adalah salah satu Software Engineer Facebook.

Itu dulu mengenai sedikit Trik Rahasia Facebook.

sumber : IKC

0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP