muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 April 2010

Honda Rilis Skutik PCX akhir Agustus

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) sedikit demi sedikit akhirnya buka suara perihal rencana mereka meluncurkan skuter matik (skutik) PCX.

Skutik bongsor ini dijadwalkan meluncur akhir Agustus 2010. Demikian ditegaskan Senior General Manager of Sales Division AHM, Sigit Kumala, ketika berbincang dengan okezone, kahir pekan kemarin.

"Mudah-mudahan sebelum lebaran sudah bisa kita luncurkan," katanya.

Sebelumnya sumber internal AHM menyebutkan, skutik yang akan menyasar segmen high end ini sudah tiba di Indonesia. Dan kini tinggal menunggu kapan produsen sepeda motor Honda di Tanah Air itu akan melepasnya kepasaran.

Honda PCX dibekali mesin 125 cc 4 tak satu silinder yang dilengkapi fitur ECE 40 Mode cycle. Dengan bantuan teknologi ini, skutik tersebut sanggup melaju sejauh 50 km dengan konsumsi bahan bakar 1 liter saja.

Ada sederet fitur pintar yang telah disuntikkan Honda. Antara lain idling stop system. Sebuah teknologi yang memungkinkan mesin Honda PCX akan mati total saat motor berhenti dalam waktu yang relatif lama.

Dengan demikian konsumsi bahan bakar pun bisa ditekan, misalnya ketika terjadi kemacetan atau berhenti di lampu merah.

Sementara untuk faktor keamanan, suktik yang juga diluncurkan di seluruh wilayah ASEAN ini sudah mengadopsi fitur combi brake yang telah disematkan pula pada Honda Vario Techno.

sumber : okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP