muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Februari 2010

Mobil 4 Penumpang Beratap Terbuka Paling Kencang di Dunia

GENEWA - Jika sebelumnya Bentley hanya menelurkan sedan-sedan mewah empat pintu beratap konvensional, maka mobil super mahal itu akan hadir dengan desain beratap terbuka.


Rencananya Bentley Supersport Continental Convertible tersebut akan memulai debut di Genewa Auto Show 2010. Demikian dilansir Paultan, Jumat (26/2/2010).

Bentley Convertible ini akan muncul bersamaan dengan varian coupe yang telah diluncurkan produsen mobil mewah itu tahun lalu.

Mesin yang diusungnya pun sama dengan varian coupe yakni W12 twin-turbo berdaya 630 hp dengan torsi puncak hingga 800 Nm. Dengan sokongan dapur pacu ini, maka Bentley Supersport Continental Convertible disebut-sebut sebaga sedan empat penumpang paling bertenaga di dunia.

Predikat itu bukan tanpa alasan, mengingat Bentley dengan dua baris jok tersebut mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,2 detik, sementara kecepatan tertingginya dapat diraih hingga 325 km/jam.

Bentley pun melakukan sejumlah perombakan antara lain pada sistem suspensi, sistem kemudi, pengaturan ulang ESP, rem menggunakan bahan karbon keramik, serta ban Pirelli Ultra High Performance yang dianggap paling kuat mencengram aspal saat mobil dipacu pada kecepatan maksimum.

sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP