muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 Februari 2010

Kingston Tawarkan MicroSDHC 16GB

JAKARTA - Kingston Digital mengumumkan peluncuran kartu microSDHC 16GB Class 10. Kartu dengan kapasitas yang besar dipadukan dengan SD Association Specification 3.00 untuk memenuhi persyaratan Class 10. Kartu microSDHC 16GB memiliki kecepatan data transfer minimum 10MB/sec.


“Dengan kecepatan class terbaru, semua perangkat seperti antara lain kamera digital ber resolusi tinggi atau smart phone terbaru yang di rancang untuk optimalisasi kinerja tulis dapat memperoleh manfaat tersebut dengan menggunakan kartu memori yang berkecepatan tinggi dan lebih responsif,” ujar Nathan Su, Sales Director Flash Memory Kingston, Wilayah APAC.

“Kini, spesifikasi kartu Class 10 adalah lima kali lebih cepat dibandingkan kartu Class 2, pengguna dapat lebih merasakan efek cepatnya ketika melakukan transfer atau copy file seperti foto, musik, video dan e-book dengan menggunakan card reader multi-format seperti Kingston Media Reader atau MobileLiteG2 dengan PC," tambahnya.

Kingston juga menyertakan adapter pada perangkat lainnya yang menggunakan bentuk miniSD. Adapter pack juga mengizinkan penggunanya untuk menyimpan semua data pada satu kartu di beberapa platform perangkat Class 10.

Kartu microSDHC 16GB Class 10 didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan ketahanan yang luar biasa dari Kingston.

sumber : okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP