muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 Februari 2010

iPad Terlihat Cerah

CALIFORNIA - Meskipun tablet iPad milik Apple banyak menuai kritik, karena dianggap sebagai produk yang nanggung, penjualan tablet tersebut nampak cerah dan nampaknya akan menuai sukses seperti produk Apple yang lain.


Optimisme kesuksesan iPad bukan hanya dirasakan Apple saja, melainkan juga lembaga lain. Pasalnya menurut riset RBC Mike Abramsky, 13 persen dari 3200 orang yang mereka survei semuannya sangat senang dengan iPad ketika pertama kali diluncurkan.

Dilansir melalui TechCrunch, Kamis (25/2/2010) tablet iPad ini juga membuat kaget dari para pencinta Apple itu. Pasalnya, 8 persen dari koresponden merasa tercengang dengan harga iPad yang ditawarkan produsen komputer itu. Kendati demikian, 28 persen korespondeh akan membeli iPad dengan harga USD499, sedangkan 19 persen lainnya akan membeli dengan harga USD829.

Survei ini juga menyebutkan, 68 persen responden mengaku mereka akan menggunakan iPad untuk menjelajah internet, sementara 44 persen untuk memanfaatkan email dan 37 persen untuk membaca e-book.

Memang ini hanyalah sebuah prediksi, yang bisa saja meleset kebenarannya. Jawaban atas keberhasilan iPad ini baru akan terbukti, pada Maret mendatang, dimana Apple akan benar-benar melempar iPadnya ke pasaran

sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP