muhamadregifazmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Desember 2009

Fisika Optik

Sebuah Dioda cahaya organik (OLED), juga memancarkan cahaya Polimer (LEP) dan elektro organik pendaran (OEL), adalah Pemancar Dioda cahaya (LED) yang memancarkan electroluminescent lapisan ini terdiri dari sebuah film dari senyawa organik. Lapisan biasanya mengandung zat polimer yang memungkinkan senyawa-senyawa organik yang cocok harus disetorkan. Lapisan Polimer biasanya mengandung zat yang memungkinkan senyawa organik yang cocok harus disetorkan. Mereka disimpan dalam baris dan kolom ke flat carrier dengan sederhana "pencetakan" proses. Mereka disimpan dalam baris dan kolom ke pembawa datar dengan sederhana "pencetakan" proses. Matriks yang dihasilkan piksel dapat memancarkan cahaya warna yang berbeda. Matriks yang dihasilkan piksel dapat memancarkan cahaya warna yang berbeda.

Sistem seperti ini dapat digunakan dalam layar televisi, monitor komputer, kecil, sistem portabel layar seperti ponsel dan PDA, iklan, informasi dan indikasi. Sistem seperti ini dapat Digunakan pada layar televisi, monitor komputer, kecil, sistem layar portabel seperti ponsel dan PDA, iklan, informasi dan Indikasi. OLEDs juga dapat digunakan pada sumber cahaya untuk penerangan ruang umum, dan besar wilayah-elemen pemancar cahaya. Digunakan OLEDs juga dapat sumber cahaya pada ruang untuk penerangan umum, dan besar wilayah-elemen Pemancar cahaya. OLEDs biasanya memancarkan lebih sedikit cahaya per area dibandingkan anorganik berbasis solid-state LED yang biasanya dirancang untuk digunakan sebagai titik-sumber cahaya. OLEDs biasanya memancarkan cahaya lebih sedikit dibandingkan anorganik per daerah berbasis LED solid-state yang biasanya dirancang untuk Digunakan Sebagai titik-sumber cahaya.

Keuntungan yang signifikan OLED display lebih tradisional menampilkan kristal cair (LCD) adalah bahwa OLEDs tidak memerlukan lampu latar untuk fungsi [2]. Keuntungan yang signifikan atas layar OLED tradisional liquid crystal display (LCD) adalah tidak OLEDs Memerlukan Bahwa lampu latar untuk fungsi [2]. Dengan demikian, mereka dapat menampilkan tingkat hitam pekat, menarik jauh lebih sedikit daya, dan dapat jauh lebih kurus dan lebih ringan daripada panel LCD. Dengan demikian, mereka dapat Menampilkan tingkat dalam hitam, Menggambar jauh lebih sedikit daya, dan dapat jauh lebih kurus dan lebih ringan daripada panel LCD. OLED menampilkan juga secara alami mencapai rasio kontras jauh lebih tinggi daripada layar LCD baik menggunakan CCFL atau lampu latar LED. [3] OLED Menampilkan juga secara alami jauh lebih tinggi dari Kontras rasio Mencapai layar LCD baik atau CCFL Menggunakan lampu latar LED.

0 komentar:

Posting Komentar

News Studentsite

 
free counters

  © Blogger template muhamadregifazmi.blogspot.com by muhamadregifazmi.blogspot.com 2015

Back to TOP